Selasa, Februari 03, 2009

Love Complex


Dari sejak saat itu, sejak saat aku tidak lagi bersama dia. Hari-hari kulalui dengan datar, bahkan cenderung hampa. Walaupun aku sedang bersama 'dia yang baru' mengisi hari-hariku.

Awal tahun ketika aku diperkenalkan kepada 'dia yang baru', aku merasa senang. 'Dia yang baru' seakan mulai mengisi sudut pikiranku yang tak bisa diisi oleh 'dia yang lama'. Hari demi hari kulalui bersamanya. 'Dia yang lama' benar-benar kuacuhkan. Entah dia merasa sedih atau tidak.

Namun perlahan, kebahagiaan dari 'dia yang baru' terasa semakin semu. Aku mulai merindukan 'dia yang lama'. Walaupun 'dia yang lama' tak sempurna, namun aku tahu dialah yang terbaik untukku.

Semakin lama, kebahagiaan semu itu semakin membusuk. Tak ada hari yang kulalui tanpa kegelisahan dan ketidaknyamanan. Aku harus bisa melepas 'dia yang baru'. Aku ingin kembali pada 'dia yang lama'.

Terlalu banyak kemunafikan pada 'dia yang baru'. Mungkin hanya perasaanku. Aku tertipu oleh rupanya yang cantik. Aku percaya, banyak yang lebih pantas untuk 'dia yang baru'.

Bayangan 'dia yang lama' terus menggangguku. Memori demi memori terlukis kembali, melayangkan nyawaku dari tubuhku yang sedang bersama 'dia yang baru'.

...

Awal bulan ini, akhirnya aku berkesempatan untuk bertemu 'dia yang lama'. Kesempatan emas yang tak akan kubuang untuk memintanya kembali padaku. 'Dia yang baru' kuacuhkan, entah dia sadar atau tidak.

Gayung bersambut, 'dia yang lama' juga membutuhkanku. Semangat itu datang kembali. Semangat yang sempat hilang. Hari-hari kedepan aku akan tambah semangat menghadapi hariku. Karena aku sudah ada 'dia yang lama' di sampingku.

Selamat tinggal kerjaan interior

Selamat datang kerjaan landscape

...

:-)

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Oh my goat!!!!
Kirain ....
Jangan suka tiba2 bikin sakit jantung lah.
Fiuh .... deg-degan .... setelah semua rencana besar itu .... kirain.

>(^__^)<

Niken Siswandini mengatakan...

mang cintamu tak cukup besar buat dua2nya ya cret,,,
kakakka,,,
dasar,,

ternyata kau memiliki bakat lebay..

ariefputra mengatakan...

Ha ha ha...
Sedikit berlebihan sih. Cuma mau menyampaikan kalau aku lebih suka mengerjakan gambar kerja landscape daripada gambar kerja interior. Kalo desainnya mah. Sikat!!!

Anonim mengatakan...

hahahaaa...
kirain "yang lama" refer to arsitektur dan "yang baru" refer to landscape =D

ternyata landscape & interior toh =D
ggg,,,
mari kita tentukan yang mana yang minat dan mana yang komitmen =)

ariefputra mengatakan...

Kalo soal minat mendesain, semua dalam arsitektur aku berminat. Cuma kalo soal gambar kerja. Maap. Saya milih gambar kerja arsitektur dan landscape dari pada gambar kerja interior. Pusing!
:D

A. Radityo Adhi mengatakan...

:)

Anonim mengatakan...

tak pikir ngomongin orang penting..lha imagenya mendukung..ternyata...tiwas olehku moco tekan rampung

ariefputra mengatakan...

Ha ha! Maap ta' saya sedikit menipu dengan berlebihan. He he he...

Anonim mengatakan...

hem...hehehe...
ternyata saya ditolak...
berharap mas arip mau memberi kesempatan lagi untuk saya....=)

Unknown mengatakan...

hayoo rief...
nanti bantu interior wisma hambalang ya... DDnya ... ahahahahaa